Home » Memilih Hosting Bulanan Murah Berkualitas

Memilih Hosting Bulanan Murah Berkualitas

hosting bulanan

Sewa hosting biasanya dibayarkan per tahun, namun bagi sebagian orang hal ini dianggap berat. Harga hosting yang terbilang tinggi sering dikeluhkan para pengguna. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Cloudhebat menyediakan pilihan hosting bulanan.

Tips Memilih Penyedia Hosting Bulanan

Ada beberapa tips untuk Anda dalam memilih penyedia hosting bulanan yang tepat. Tips-tips tersebut adalah sebagai berikut:

1. Kualitas Performa Server

Langkah pertama dari memilih penyedia hosting bulanan adalah dengan mencari tahu kualitas dari performa server. Performa server akan berpengaruh pada kecepatan dari website Anda.

Jangan sampai website milik Anda susah diakses karena performa server yang tidak baik.

Salah satu cara melihat performa server adalah dengan melihat lokasi server. Usahakan memilih penyedia layanan hosting yang memiliki lokasi server di negara tempat Anda tinggal.

Jika Anda tinggal di Indonesia, maka sebaiknya Anda memilih server website di Indonesia.

2. Harga Terjangkau dan Unlimited

Memiliki paket hosting murah adalah salah satu penawaran yang sangat menarik bagi pelanggan. Tentu saja harga hosting murah selalu menjadi incaran para pemilik website. Namun harga murah bukan satu-satunya patokan untuk memilih hosting.

Anda harus memilih penyedia hosting yang dapat memberikan harga yang terjangkau namun dengan kualitas layanan yang baik. Sebelum membeli, bandingkan jenis paket antar layanan hosting terlebih dahulu.

Jika memungkinkan Anda dapat membandingkan secara detail rincian spesifikasi beserta harganya.

3. Layanan Customer 24 Jam

Tips memilih penyedia hosting bulanan lainnya adalah pelayanan customer selama 24 jam. Dengan layanan penuh ini Anda bisa menghubungi layanan customer kapan saja.

Bahkan, layanan customer yang berkualitas akan membantu Anda dalam menyelesaikan permasalah yang dihadapi dengan baik.

Perhatikan cara yang dapat Anda lakukan untuk menghubungi mereka, misalnya melalui email, live chat, panggilan telepon, atau cara lainnya.

4. Fitur Tambahan

Selain memperhatikan fitur utama yang dimiliki penyedia hosting bayar bulanan, Anda juga harus memperhatikan fitur tambahan yang disedikan oleh layanan tersebut. Ada banyak penyedia jasa sewa hosting murah yang menyediakan berbagai macam fitur tambahan.

Jika Anda bingung, pilihlah fitur yang berkaitan dengan proteksi dan keamanan website. Fitur-fitur tersebut misalnya, Spam Experts dan Spam Assassin Protection. Kedua fitur tersebut berguna untuk mengatasi masalah spam dengan lebih mudah.

5. Garansi Uang Kembali

Salah satu layanan yang harus Anda perhatikan ketika akan memilih tempat membeli hosting adalah adanya garansi uang kembali.

Karena dengan adanya garansi uang kembali ini merupakan jaminan untuk memberikan layanan yang memuaskan kepada para pelanggan.

Setiap penyedia layanan hosting memiliki ketentuan yang berbeda-beda untuk layanan ini.

6. Review Pelanggan

Tips terakhir untuk memilih tempat membeli hosting perbulan yang tepat adalah dengan melihat review dari pelanggan. Anda dapat mencari informasi tentang ulasan ini di blog maupun di forum.

Ada banyak penyedia hosting bulanan yang dapat Anda pilih, salah satunya Cloudhebat.com. Cloudhebat.com memberikan tawaran hosting murah terbaik dengan harga mulai dari Rp 10.000 per bulan.

Selain itu, dengan beli hosting murah di sini Anda bisa menikmati berbagai fitur yang ditawarkan seperti, upgrade kapapun, storage SSD 750 MB, traffic dan database unlimited, backup mingguan, gratis domain, dan masih banyak lagi.

Itulah tadi 6 tips memilih tempat membeli hosting bulanan yang dapat Anda pilih untuk website Anda. Cari tahu terlebih dahulu tentang kualitas dan layanan dari penyedia hosting tersebut agar Anda bisa mendapatkan harga yang murah dengan kualitas yang baik.

Share
Lis Sunirat

Lis Sunirat

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar dunia online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!